, 18SX!! bukan untuk adik2!! CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG | cerita panas

18SX!! bukan untuk adik2!! CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG

Membahas tentang “CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG” sangatlah menarik dan bangga di dalam jiwa setiap pria,karena seorang pria bisa membuat wanita terangsang adalah suatu kebanggaan tersendiri khususnya di hadapan para kaum pria.berbicara mengenai wanita sangatlah unik karena wanita cenderung lebih kuat ketimbang pria,padahal wanita mempunyai banyak titik kelemahan untuk dapat di rangsang.seperti : di telinga,di bibir,di payudara,di leher,di tubuh,di kaki bahkan di alat kelaminnya.sebagai seorang pria,anda harus pintar mencari titik kelamahan wanita,Anda harus pintar cara merangsang wanita supaya pasangan anda puas berhubungan badan dengan anda yang bermanfaat membuat wanita jadi setia,keluarga jadi harmonis..ketika Anda melakukan hubungan intim buatlah pasangan anda terangsang dan puas mencapai klimaks yang membuat permainan pasangan anda lebih seru dan hot maka wanita anda akan merasa bangga terhadap anda,wanita anda akan lebih sayang dan setia terhadap anda.

CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG

berbicara mengenai “ CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG ” tidaklah gampang untuk anda lakukan,tidak banyak kaum pria tau CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG dengan benar dan tepat sesuai dengan hasil yang diinginkan.
Banyak kaum pria melakukan CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG tetapi hasilnya sia sia,bahkan sampai sampai sang pria menyerah dan putus asa karena belum bisa menemukan CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG yang tepat dan cepat.cara membuat wanita terangsang,sexdrop,obat perangsang wanita,jual obat perangsang wanita,harga obat perangsang wanita,cara mudah membuat wanita terangsang
BERIKUT CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG YANG TEPAT DAN CEPAT :
Cara pertama: lakukan dengan rasa sayang anda terhadap pasangan anda yaitu dengan cara membelai kepalanya secara lembut dengan kedua tangan Anda, kemudian arahkan belaian mulai dari kening menuju ke leher. Usahakan pada jari telunjuk anda menyentuh bagian pada belakang telinga wanita/perempuan yang merupakan bagian sensitif wanita yang bisa membuat cepat merangsang wanita.lakukan dengan cara yang lembut dan berulang ulang.
Cara kedua: berilah ciuaman yang lembut di keningnya,mulai dari kening sampai kearah mata lalu turun ke hidung.usahakan jangan sampai menium bibirnya terlebih dulu,cium dulu sudut bibirnya agar bibir wanita tersebut penasaran dan jantungnya bisa berdebar debar.
Cara ketiga: tahapan selajutnya ciumi bagian telinga pasangan anda dengan lidah secara lembut sesekali masuk teliga karena ini bagian sensitif wanita sambil bisikan kata kata rayuan bahwa anda sangat mencintainya seumur hidup.
  Cara Keempat:tahapan selanjutnya turun ke leher pasangan anda,ciumi secara mesra sambil dijilat secara lembut dan lakukan berulang ulang.
Cara kelima: Turunkan lagi ciuman anda pada dadanya, lalu ekslorasi pada bagian dada sampai bagian samping di payudara ingat jangan terlebih dulu untuk menyentuh bagian payudaranya (puting) karena pada bagian samping di payudara adalah salah satu bagian sensitif wanita.
    Cara keenam : Pada cara ke enam ini lakukan ciuman pada payudaranya tetapi jangan langsung di putingnya,buatlah ciuman anda berputar putar mulai dari bagian paling luar payudara sampai ke puting dengan cara bergantian,cara ini bisa membuat wanita jadi mendesih dan bergerak tidak karuan.
cara ketujuh : Langkah selanjutnya yaitu turunkan lidah anda ke bagian perut. Jilat secara perlahan pada bagian lubang pusarnya, dan dia akan mendapat ransangan yang sangat luar biasa.
Cara kedelapan: Sekarang manfaatkan lidah anda untuk memulai menyerang pada bagian paha. Tangan Anda bisa digunakan untuk memainkan bulu bulu yang terdapat pada bagian Mrs V. Hal ini bisa untuk lebih merangsang wanita.
Cara kesembilan: Buat rangsangan dibagian luar Mrs.V yaitu dengan cara menjilat pada bagian bibir Mrs.V, dan juga sebuah tonjolan kecil yang terletak di bagian bawah hal itu akan membuat pasangan anda bahagia dan juga dapat rangsangan tingkat tinggi.
Cara kesepuluh: Jilati Vagina pasangan anda secara perlahan lahan lalu selingi dengan beberapa isapan atau gigitan dengan bibir,jilat bagian atas vagina,usap lembut bulu bulunya cara oral seperti ini bisa wanita cepat terangsang dan mencapai klimaks karena vagina merupakan bagian yang paling sensitif dan mudah terangsang bagi kaum wanita.

0 Response to "18SX!! bukan untuk adik2!! CARA MEMBUAT WANITA TERANGSANG"

Post a Comment